Kamis, 21 Mei 2015

A Holiday Wish List untuk Pembeli Rumah

A Holiday Wish List untuk Pembeli Rumah

Ketika Desember gulungan sekitar, Anda mungkin tidak seperti tertarik untuk tur rumah dijual, bahkan jika Anda berharap untuk membeli dan segera pindah. Musim liburan ini cukup sibuk dengan orang-orang membuat rencana untuk mengunjungi kerabat, berbelanja untuk hadiah, dan orang-orang host untuk pesta liburan. Aku tidak bisa membayangkan seseorang yang ingin menjual rumah saat ini, bahkan orang yang ingin pindah. Beberapa telah mengusulkan, juga, bahwa musim liburan tidak kondusif untuk menjual rumah karena orang memang sibuk. Meskipun demikian, seharusnya tidak menghalangi Anda dari berpikir tentang rumah yang Anda ingin membeli ketika Anda siap.

Sementara Anda terus menelusuri situs real estate dan diklasifikasikan atas secangkir coklat atau sari, perlu diingat daftar keinginan untuk rumah baru Anda. Ini mungkin ide yang baik, juga, untuk memeriksa lingkungan dan properti tertentu saat ini, sehingga Anda akan dapat melihat masalah cuaca musim dingin dan penundaan perjalanan kerja mana yang berlaku.

Perlu bantuan menyusun daftar keinginan? Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang ketika Anda siap untuk menemukan bahwa rumah baru:

1) Baru atau baru saja direnovasi perlengkapan. Kecuali jika Anda ingin membeli fixer-atas, Anda mungkin melihat sebuah rumah yang membutuhkan atap baru atau jendela sebagai salah satu untuk lulus. Pemilik rumah tahu juga, untuk membuat rumah menarik bagi pembeli mereka harus mengakui untuk beberapa perubahan dan perbaikan. Anda mungkin lebih cenderung untuk menawar rumah dengan atap baru atau HVAC, jendela baru dan peralatan dapur upgrade. Dengan cara ini Anda tidak perlu mengganti sesuatu dengan benar dari kelelawar dan menghabiskan lebih banyak uang.

2) aplikasi Eco-friendly. Semua orang "akan hijau" hari ini, dan dengan perlengkapan yang ramah lingkungan ditambahkan ke rumah Anda mungkin melihat tagihan energi berkurang. Jika rumah Anda menelusuri memiliki uang tabungan peralatan seperti jendela termal dan pemanas air tankless, Anda pasti ingin membuat catatan. Konsultasikan dengan agen real estat, juga, dan biarkan mereka tahu Anda tertarik rumah hijau.

3) Off-jalan parkir. Ini mungkin tidak tampak seperti dealbreaker untuk Anda, tetapi Anda pasti akan menghargai kemewahan jalan masuk atau garasi sebagai lawan parkir di jalan.

4) Decking. Jika Anda ingin bersantai di rumah, pertimbangkan memeriksa rumah dengan dek halaman belakang siap rocker di luar ruangan Anda.

Menyimpan daftar hal yang Anda inginkan di rumah Anda berikutnya. Setelah liburan lebih, banyak pemilik rumah akan memutuskan untuk menjual, dan Anda akan siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar