Rabu, 27 Mei 2015

Tips untuk Transisi Dari Apartment ke Rumah

Tips untuk Transisi Dari Apartment ke Rumah

Katakanlah Anda sudah tinggal di apartemen atau kondominium menyewa selama bertahun-tahun. Ruang terbatas memungkinkan Anda kesempatan untuk memilih furnitur dengan bijak dan beradaptasi dengan keberadaan kompak. Jika Anda datang langsung dari asrama atau rumah orang tua Anda, Anda tidak diragukan lagi memiliki keterampilan untuk menangani dengan sedikit ruang gerak. Bahkan, akuisisi pad dua kamar tidur mungkin telah meninggalkan Anda merasa agoraphobic! Nah, sekarang Anda telah menemukan rumah yang lebih besar - rumah, dengan halaman dan mungkin garasi dan dek halaman belakang. Anda akhirnya memiliki kebebasan untuk bergerak bebas tanpa meja hip-memeriksa. Sebelum Anda masuk, meskipun, Anda harus berpikir tentang cara-cara untuk membuat transisi yang mulus.

Mengapa penting untuk mengambil waktu sebelum mengangkut dalam kotak? Dengan pembelian (atau sewa) rumah, kecenderungan pertama Anda mungkin untuk mengisinya. Datang dari sebuah apartemen, itu mungkin untuk memiliki sedikit untuk membawa lebih. Seluruh kamar di rumah yang lebih besar mungkin dibiarkan kosong sampai Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka. Jangan tergoda, meskipun, untuk memulai belanja dulu. Ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan:

1) yardwork. Jika Anda membeli rumah, Anda membeli halaman yang datang dengan itu. Satu keuntungan untuk tinggal di apartemen adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang memotong rumput atau menyapu daun, atau membersihkan selokan. Sebelum Anda mendekorasi ulang interior, pastikan anggaran Anda cukup untuk rumput dan outdoor alat yang Anda butuhkan mereka.

2) Keamanan. Di apartemen atau kondominium yang kompleks, Anda mungkin telah menikmati masyarakat yang terjaga keamanannya dan penjaga keamanan, dan bahkan sistem keamanan built-in tercakup dalam sewa atau biaya. Di rumah Anda, Anda bertanggung jawab untuk menetapkan bahwa sampai sendiri. Jika Anda ingin keamanan rumah, pastikan untuk anggaran rencana yang baik.

3) Transportasi. Pertimbangkan bagaimana perubahan alamat mempengaruhi kemacetan Anda - bukan hanya dari dan ke tempat kerja, tapi di mana pun Anda pergi. Jika perjalanan ke toko kelontong mengambil sedikit lebih lama, Anda membakar lebih banyak gas, dan mungkin perlu untuk mengisi bahan bakar lebih sering. Ketika Anda bergerak, Anda akan perlu mempertimbangkan perubahan di mana Anda berbelanja, di mana Anda pergi keluar untuk makan, dan faktor lainnya. Anda akan baik beradaptasi dengan menggurui bisnis baru atau menempatkan lebih banyak uang dalam anggaran gas Anda.

Sebuah langkah dapat sangat stres, tapi akhirnya bermanfaat. Pikirkan tentang apa yang Anda bergerak dari apartemen ke rumah memerlukan, dan membuat keputusan yang tepat untuk hidup nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar