Kamis, 28 Mei 2015

Negosiasi Rumah Dijual Pertama!

Negosiasi Rumah Dijual Pertama!

Ini adalah waktu untuk membeli rumah pertama Anda dan negosiasi harga penjualan dapat menjadi salah satu faktor yang paling penting dalam proses pembelian rumah secara keseluruhan. Pertama-tama, sangat penting bahwa Anda menggunakan makelar berpengalaman baik untuk bertindak atas nama Anda. Anda, sebagai pembeli, tidak akan membayar agen real estat Anda biaya, biaya ini berasal dari penjual. Menggunakan makelar membuat hal-hal profesional dan membantu dalam seluruh proses kontrak sehingga semuanya dilakukan secara legal serta mewakili Anda.

Ada berbagai jenis penjualan di pasar saat ini: pemberi pinjaman yang dimiliki rumah, penjualan pendek serta penjualan normal. Setiap dinegosiasikan sama tetapi ada juga perbedaan. Jika Anda bertanya-tanya apakah bank bisa dinegosiasikan, jawabannya adalah ya tapi itu akan tergantung pada berapa lama rumah tersebut di pasar dan apakah atau tidak ada penawaran lain di atas meja. Jika rumah baru ke pasar dan mereka mendapatkan beberapa menawarkan itu hanya akan pergi tot tawaran tertinggi dan terbaik.

Sebuah penjualan singkat memiliki langkah-langkah yang berbeda yang akan diambil. Pertama pemilik rumah perlu setuju dengan penawaran Anda dan akan mendasarkan keputusan mereka pada apakah itu adalah tawaran yang masuk akal dibandingkan dengan rumah-rumah lain di daerah yang seperti yang mereka jual karena mereka tidak ingin mengambil risiko mengambil terlalu rendah dari tawaran karena bank mereka berhadapan dengan tidak menerimanya. Jika pemilik rumah tidak setuju dengan tawaran Anda maka bank itu sendiri akan melakukan penilaian dan datang dengan kesimpulan mereka pada harga jual akhir. Mereka mungkin melawan tawaran Anda jadi jangan heran jika harga penjualan akhir berbeda dengan kontrak asli.

Membuat tawaran pada penjualan tradisional tidak jauh berbeda kecuali bahwa Anda berurusan langsung dengan pemilik rumah saat ini dan hanya pemilik rumah. Ini bisa menjadi sederhana atau mungkin lebih rumit tergantung pada penjual. Apakah Anda penjual atau pembeli dalam hal ini, sama-sama ingin mendapatkan kesepakatan terbaik. Sebagai pembeli Anda ingin mendapatkan rumah dengan harga terendah Anda bisa mendapatkan. Sebagai penjual, Anda ingin mendapatkan atas dolar untuk rumah Anda. Masing-masing pihak mungkin memiliki perspektif yang berbeda tentang berapa harga yang mungkin. Kontrak tersebut akan disusun dengan tawaran awal, tawaran ini harus masuk akal untuk penjualan normal dibandingkan di daerah. Penjual kemudian dapat melawan tawaran itu dan kedua belah pihak dapat bolak-balik sampai mereka telah menyelesaikan harga dan istilah. Bahkan setelah harga ini telah diselesaikan, jika pembeli adalah mendapatkan pinjaman di properti masih harus menilai untuk disepakati harga.

Jika rumah tidak menilai untuk harga kontrak maka mudah-mudahan kedua pihak bisa mencapai kesepakatan berdasarkan penilaian. Saya telah melihat penjual berjalan kaki dari kontrak karena rumah tidak menilai untuk apa yang mereka harapkan. Tahap akhir ini bisa menyulitkan situasi sehingga tidak mengandalkan kontrak yang diselesaikan sampai penilaian yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar