Rabu, 27 Mei 2015

Apa Depan Pembeli Apakah Anda?

Apa Depan Pembeli Apakah Anda?

Apakah Anda melakukannya sendiri tukang yang suka memperbaiki hal-hal atau apakah engkau mengasihi hunian modern dengan semua lonceng dan peluit di tempat? Apakah Anda menikmati rehabbing atau renovasi? Apakah Anda memiliki kebutuhan untuk memperbarui interior? Apakah Anda orang yang akan bangga di halaman Anda?

Jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali, Anda mungkin tidak memikirkan pertanyaan-pertanyaan ini hanya disebutkan. Renovasi atau memperbarui bisa sangat mahal. Apakah Anda berada dalam posisi untuk membeli proyek-proyek pendanaan seperti ini? Pertanyaan yang paling penting menganggap waktu. Apakah Anda orang yang sibuk? Apakah Anda memiliki waktu di tangan Anda untuk menyelesaikan update ini dan atau perubahan? Ini adalah hal yang harus menjawab sebelum mengambil lompatan besar. Seorang agen besar dapat membantu. Realtor Anda harus bertanya pertanyaan-pertanyaan ini pada pertemuan pendahuluan. Bahwa agen yang sama harus memandu Anda melalui seluruh proses dari awal sampai akhir dengan jabat tangan dan presentasi kunci. Agen harus mengajukan beberapa pertanyaan. Jawaban Anda akan menentukan properti yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Tur ini sangat penting. Agen harus menggunakan keterampilan nya untuk menentukan apakah properti adalah pas untuk Anda. Dengarkan agen. Agen harus menyajikan setiap bendera merah, seperti cetakan, kebocoran, bahaya, dll

Lokasi adalah kunci yang

Apakah kamu seperti mengemudi jarak jauh? Bagaimana terjebak dalam lalu lintas selama berjam-jam? Apakah akan mengganggu Anda jika Anda tinggal lebih dari 20 menit dari toko kelontong? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda mungkin ingin mengambil sedikit waktu untuk mempertimbangkan "Lokasi." Ada beberapa yang ingin tinggal di negara ini jauh dari lalu lintas dengan damai dan lingkungan yang tenang. Mereka mengorbankan yang dekat dengan bekerja, belanja dan kota. Jika Anda bertanya orang-orang ini pertanyaan, "apakah itu layak?" mereka kebanyakan semua akan mengatakan ya. Lalu ada orang lain yang lebih memilih untuk berjalan ke segala sesuatu seperti belanja daerah, tempat ibadah, sekolah dan bekerja. Lokasi yang penting untuk mereka juga. Terakhir, ada pembeli yang berkonsentrasi pada wilayah atau distrik sekolah dengan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Yang ini kan? Silakan memasukkan beberapa pemikiran di sini.

Saya Memiliki Pet a

Ini menghancurkan untuk belajar bahwa Anda harus menyerah hewan peliharaan keluarga Anda karena aturan asosiasi pemilik rumah tidak akan membiarkan hewan peliharaan di gedung baru Anda. Ada beberapa bangunan kondominium yang memiliki pembatasan hewan peliharaan, atau batas tempat pada jumlah dan ukuran hewan peliharaan Anda dapat memiliki. Hal ini penting untuk memastikan Anda mengetahui apakah Anda tidak sebelum Anda menandatangani kontrak. Jika Anda sedang mencari rumah keluarga tunggal hewan peliharaan ramah, memeriksa untuk melihat apakah halaman belakang berpagar. Apakah akan mudah untuk berjalan anjing Anda melalui trotoar lingkungan Anda? Apakah ada rumah-rumah lain di dekat? Akan anjing Anda menyalak? Apakah hewan peliharaan tetangga ramah juga? Ini adalah pertanyaan penting untuk mendapatkan menjawab.

Apakah saya Kemajuan atau kemunduran

Melihat ke depan masa depan. Daftar keinginan Anda harus selalu menyertakan nilai jual kembali potensi rumah baru Anda. Cobalah untuk tidak membeli rumah yang benar-benar berbeda dari norma lingkungan. Jika Anda berbeda, Anda dapat menghambat Anda menjual peluang untuk menjual. Juga, mencari tahu apakah proyek-proyek konstruksi atau infrastruktur besar direncanakan di daerah Anda. Waspada. Melihat-lihat dan melakukan penelitian sendiri. Tidak ada yang ingin membeli rumah yang menghadap halaman sampah baru.

Old vs New

Rumah yang lebih tua mungkin menarik dan nyaman, tetapi mengelola update yang bisa membuat frustasi. Bersiaplah untuk memberikan waktu dan keuangan untuk pemeliharaan rutin. Pada ujung yang lain, Anda dapat memutuskan pada rumah baru yang fitur teknik konstruksi diperbarui dan dibangun sesuai dengan persyaratan kode bangunan baru. Ingat, rumah yang dibangun sebelum 1978 harus bebas timbal cat berbasis. Berhati-hati dan memiliki ini memeriksa. Saya sangat menyarankan bahwa Anda memiliki pemeriksaan rumah dilakukan tanpa memandang usia atau kondisi properti yang Anda beli. Tidak ada rumah yang sempurna. Inspektur ini juga akan menjelaskan area pemeliharaan dan mematikan poin.

Apa Memenuhi Kebutuhan Anda?

Anda harus selalu menimbang kebutuhan Anda sebelum keinginan Anda. Apakah Anda mencari sebuah lokasi pusat kota yang sibuk kota dengan jalan-jalan, bisnis dan trotoar atau negara dengan pohon-pohon, pekarangan besar, dan tidak seorang tetangga di situs? Apakah Anda ingin kolonial dengan ruang tamu di tingkat utama dan kamar tidur pada tingkat kedua atau tingkat rambler utama karena langkah pendakian yang sulit? Apa gaya hidup Anda? Anda mungkin ingin rencana lantai terbuka atau tata letak yang lebih tradisional jika Anda memiliki keluarga besar.

Anda perlu tahu apa yang Anda mampu. Mengambil setiap beban yang Anda miliki dan sesuai rencana. Anda akan ingin memastikan telah menyisihkan biaya hidup. Apakah ini menjadi rumah pertama Anda? Rumah pertama Anda mungkin tidak menjadi rumah impian Anda. Rata-rata pembeli rumah akan menjual rumah pertama mereka dalam enam tahun.

Realtor saya adalah Penting

Hak Realtor akan mencakup semua informasi yang dibahas di sini. Realtor yang sama akan berada di sana ketika Anda menjual di masa depan. Ingat, jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda benar, Anda harus properti kemajuan dan Anda harus membuat keuntungan terhadap rumah impian yang sempurna. Fredericksburg Rumah Dijual memiliki banyak Realtors untuk membantu Anda semua akan keinginan dan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar