Rabu, 27 Mei 2015

Untuk Menyewa atau Membeli Rumah?

Untuk Menyewa atau Membeli Rumah?

Jika Anda membeli rumah atau Sewa?

Menyewa atau membeli rumah? Ini adalah dilema yang dihadapi banyak orang sekarang. Menulis bahwa cek besar untuk membayar uang muka bisa berat. Tapi, dengan harga rumah dan tingkat suku bunga turun, apakah ini waktu untuk mengambil kesempatan dan membeli rumah? Jika Anda membayar $ 1200 - $ 1800 sewa setiap bulan, tidak akan masuk akal untuk memasukkan uang itu ke ekuitas rumah?

Jawabannya adalah ya. Menyewa telah menjadi pilihan yang lebih baik untuk arus kas cukup untuk sementara, tetapi air pasang telah berubah dan sekarang membeli rumah adalah pilihan cerdas.

Sewa diharapkan untuk mengambil mendaki di beberapa tahun mendatang - sebanyak 7% per tahun. Menggabungkan dengan harga rumah yang turun 32% dari puncak 2006 dan dapat menunjukkan tanda-tanda memantul segera kembali. Jika Anda melakukan matematika, sebagai ahli ekonomi miliki, Anda melihat bahwa membeli rumah adalah keputusan yang jauh lebih baik - jika Anda berencana untuk tinggal di rumah itu selama setidaknya 8-10 tahun.

Ada faktor lain yang membuat membeli rumah langkah terbaik. Pajak real estate dan bunga kredit bisa menjadi pengurang pajak. Hari ini, Anda dapat membeli banyak rumah dengan 5% ke bawah. Itu pengaruh yang baru saja Anda tidak menemukan di jenis investasi lain. Dan meskipun menyewa mungkin lebih mudah pada arus kas Anda, membeli akan menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Bila Anda membeli rumah, ada banyak biaya lain yang mengambil nilai lebih. Perbaikan Anda membuat ke rumah Anda, lansekap, dll akan meningkatkan nilai rumah Anda daripada menjadi manfaat yang Anda hanya menyampaikan kepada penyewa berikutnya.

Membeli rumah berarti keamanan. Sebuah penyewa tidak pernah tahu kapan pembayaran sewa bulanan dapat ditingkatkan. Mendapatkan kunci tingkat bunga tetap pinjaman dalam pembayaran set sehingga Anda tahu apa yang diharapkan untuk jangka panjang. Dan sekali Anda telah disetujui untuk pinjaman hipotek, Anda akan memiliki waktu lebih mudah kualifikasi untuk pinjaman dan kartu kredit lainnya.

Ada beberapa alat di internet untuk membantu Anda menghitung keuntungan ekonomi tertentu dalam situasi Anda untuk membeli rumah dibandingkan menyewa. Ginnie Mae, Asosiasi Mortgage Nasional Pemerintah, menyediakan alat tersebut, Sewa Vs Beli Kalkulator. http://www.ginniemae.gov/rent_vs_buy/rent_vs_buy_calc.asp

Untuk menggunakannya, mengumpulkan informasi berikut:

Pembayaran sewa saat ini

Harga pembelian rumah Anda mempertimbangkan untuk membeli

Persentase uang muka Anda akan perlu

Panjang atau jangka waktu pinjaman (tahun Anda akan harus membayar di atasnya)

Tingkat suku bunga pinjaman

Jumlah tahun Anda berencana untuk tinggal di rumah

Tingkat pajak properti tahunan

Nilai rumah tahunan kenaikan tarif

Crunch nomor, dan Anda mungkin akan menemukan bahwa membeli rumah adalah pilihan yang cerdas sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar