Rabu, 27 Mei 2015

Haruskah Anda Beli Luxurie atau Compass Heights?

Haruskah Anda Beli Luxurie atau Compass Heights?

Pertanyaan tentang apakah Anda harus membeli kondominium peluncuran baru atau unit penjualan kembali sering dilema besar yang dihadapi oleh pembeli rumah dan investor sama. Ada pro dan kontra untuk kedua pilihan dan pada akhirnya, itu benar-benar terserah pada Anda untuk memutuskan berdasarkan berbagai faktor yang terlibat.

Membandingkan kedua kondominium - The Luxurie dan Kompas Heights, keduanya di lokasi paling strategis di jantung Sengkang. Meskipun The Luxurie tidak langsung di atas Compasspoint Shopping Mall, MRT Sengkang dan Interchange Bus, itu hanya sepelemparan batu.

Namun, jika Anda ingin membandingkan perkembangan, Kompas Heights telah sekitar selama satu dekade dan pasti akan menghadapi beberapa masalah dan keausan di unit dan sekitar pembangunan. Oleh karena itu, beberapa pembeli rumah akan lebih memilih pilihan untuk membeli unit baru, memastikan bahwa rumah dan pembangunan adalah pada kondisi yang terbaik.

Karena kedua kondominium berada di Sengkang, daya tarik tinggal di daerah ini pasti lokasinya. Ke mana-mana dari Sengkang adalah angin mengingat konektivitas yang baik dari sistem kereta bawah tanah di Singapura. Dengan dibukanya jalur lingkaran yang menghubungkan di Serangoon Station, bahkan lebih mudah untuk mencapai tempat-tempat yang sebelumnya membutuhkan waktu lebih lama perjalanan waktu. Selain sistem kereta baik, jaringan bus ini juga terhubung dengan bagian-bagian lain dari pulau. Jika Anda mengemudi, Anda dapat memasukkan hambatan utama di Singapura mudah melalui TPE atau KPE hambatan.

Sengkang terkenal sebagai tempat yang paling santai di samping tinggal, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Ada banyak gaya hidup dan pilihan rekreasi tersedia di Sengkang dan Punggol dekatnya. Anda dapat memilih untuk terbang layang-layang di daerah layang-layang terbang ditunjuk, bermain golf di klub negara atau driving range terdekat, pergi prawning pada ikan atau udang pertanian, berjalan-jalan dengan Selat Malaka, menikmati alam dan liar di Lorong Hiatus, naik kuda di sekolah berkuda atau mencoba hoki di Stadion Hoki Sengkang. Menyenangkan ini tak ada habisnya di Sengkang! Anda dapat membiarkan rambut Anda sehari-hari setelah bekerja dan selama akhir pekan dan tidak pernah kehabisan hal yang harus dilakukan.

Terlepas dari apakah Anda membeli peluncuran baru atau unit dijual kembali, Sengkang jelas merupakan tempat yang harus Anda pertimbangkan membeli ke. Nilai kenaikan nilai tinggi dan dengan lokasi yang strategis, Anda tahu itu akan menjadi sebuah permata yang berharga di tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar