Selasa, 26 Mei 2015

Biaya Membeli Rumah

Biaya Membeli Rumah

6 Biaya Membeli Rumah Di luar Aktual Rumah

Jika rumah Anda cintai tampaknya agak mahal, ingat bahwa ada hal-hal lain yang harus musim semi untuk sebagai pemilik rumah selain hanya pembayaran hipotek. Bahkan, ketika Anda membeli rumah, Anda akan harus membayar untuk:

1. Biaya Penutupan

Anda tidak hanya mendapatkan disetujui untuk hipotek, mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk membeli rumah baru Anda, dan menyebutnya sehari. Sebaliknya, Anda harus menyegel kesepakatan dengan menutup biaya.

Biaya ini membuat semua biaya yang diperlukan untuk memproses pinjaman Anda - penilaian seperti, pencarian, dan, tentu saja, pajak! Berapa banyak Anda harus membayar biaya penutupan akan tergantung pada pemberi pinjaman tertentu. Namun, mengandalkan mereka biaya mana saja dari 3% sampai 6% dari jumlah pinjaman Anda.

Berikut tangkapan - menutup biaya harus dibayar segera. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin bisa menggulung mereka ke seluruh pinjaman Anda. Namun, untuk melakukan itu, Anda akan berakhir dengan pinjaman yang lebih besar dan tingkat hipotek mungkin lebih tinggi - yang berarti Anda akan membayar lebih pada akhirnya.

Jika Anda tidak memiliki beberapa ribu dolar untuk dibelanjakan pada biaya penutupan, melihat apakah penjual akan membayar seluruh atau sebagian dari mereka untuk Anda.

2. Poin

Sebuah kata mewah untuk biaya, "poin" yang ditempelkan ke mayoritas hipotek.

Berapa titik senilai?

Masing-masing adalah sama dengan 1% dari total jumlah pinjaman Anda. Jadi, jika Anda memiliki $ 100.000 hipotek dengan satu titik, Anda harus membayar $ 1.000. Sayangnya, poin harus dibayar dimuka, sehingga anggaran dengan hati-hati ketika datang ke jumlah poin yang Anda setuju untuk!

Ada pilihan pinjaman luar sana yang tidak datang dengan poin. Namun, Anda harus membayar lebih tinggi untuk kehidupan pinjaman Anda sebagai hasilnya.

3. Judul asuransi

Ini mungkin terdengar seperti sesuatu yang keluar dari mimpi buruk bengkok, tapi ada kalanya orang membeli rumah dari seseorang yang tidak legal memilikinya! Jika skenario yang sangat langka ini terjadi pada Anda, asuransi judul akan memastikan Anda tidak mendapatkan meninggalkan tinggi dan kering.

Tapi sama seperti polis asuransi lain, Anda akan harus membayar untuk ketenangan pikiran Anda. Dan, ketika datang ke asuransi judul, Anda tidak memiliki banyak pilihan. Itu karena hampir semua pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk membelinya.

Jumlah yang Anda harus membayar tergantung pada seberapa banyak rumah Anda bernilai. Anda mungkin harus menghabiskan beberapa ratus dolar, atau asuransi judul Anda mungkin biaya beberapa ribu dolar. Anggap saja seperti asuransi mobil - mobil Anda lebih mahal, semakin Anda harus membayar untuk memastikan itu.

Asuransi 4. Pemilik rumah '

Seperti asuransi judul, Anda tidak punya pilihan; pemberi pinjaman Anda akan meminta Anda untuk membeli polis asuransi pemilik rumah. Bahkan, beberapa pinjaman mengharuskan Anda untuk mengirim uang untuk premi Anda langsung ke pemberi pinjaman. Kemudian, mereka membayar premi Anda ketika pembayaran jatuh tempo. Dengan begitu, mereka dapat memastikan premi Anda up to date, hanya dalam kasus yang terburuk terjadi.

5. asuransi hipotek swasta

Jika Anda mendapatkan pinjaman FHA, Anda akan diminta untuk membeli asuransi jenis ini. Jika Anda mendapatkan pinjaman tradisional, Anda dapat melewatkan asuransi hipotek pribadi jika Anda meletakkan besar uang muka (biasanya, Anda harus meletakkan 20% untuk melewati itu).

Biaya yang tepat Anda akan bervariasi, tetapi mengandalkan membayar suatu tempat sekitar $ 100 setiap bulan untuk kehidupan pinjaman Anda. Dan, sayangnya, beberapa pemberi pinjaman akan membuat Anda membayar untuk seluruh tahun pertama ketika Anda menutup!

6. Pajak properti

Jika Anda menikmati hal-hal seperti polisi dan perlindungan kebakaran, sekolah-sekolah lokal, dan jalan yang tidak memiliki lubang di dalamnya, Anda dapat berterima kasih pendapatan pajak properti untuk mereka. Segera setelah Anda membeli rumah, Anda akan bertanggung jawab untuk pajak properti juga.

Seperti asuransi pemilik rumah, pemberi pinjaman Anda dapat menambahkan biaya ini ke pembayaran hipotek Anda setiap bulan. Dengan begitu, mereka tidak akan perlu khawatir tentang melewatkan pembayaran pajak dan membeli sesuatu yang lain sebagai gantinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar