Kamis, 21 Mei 2015

Hanya Mengemudi Dengan

Hanya Mengemudi Dengan

Tergantung pada pedoman pemberi pinjaman individu, Anda mungkin atau mungkin tidak perlu membayar untuk dimuka penilaian. Tidak ada persyaratan dari perspektif regulasi tetapi dari kebijakan pemberi pinjaman. Seorang pemberi pinjaman akan perlu memiliki properti untuk menilai, dan dalam kasus pembiayaan kembali, itu adalah properti yang sudah Anda miliki. Jika Anda membeli sebuah properti pemberi pinjaman akan menunggu untuk melihat kontrak penjualan dieksekusi. Tetapi ada beberapa jenis penilaian pemberi pinjaman dapat memerlukan. Sebuah penilaian penuh atau penilaian drive-by.

Sebagai pemberi pinjaman mempersiapkan pinjaman untuk diproses, salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah mengajukan permohonan pinjaman Anda ke sistem underwriting online. Sistem ini, yang disebut sistem penjaminan otomatis, atau AUS, akan mengeluarkan persetujuan dalam beberapa menit setelah menerima pinjaman. Bagian dari proses persetujuan akan memberitahu pemberi pinjaman yang jenis penilaian diperlukan.

Sebuah penilaian lengkap kunjungan di tempat oleh penilai yang memeriksa baik interior dan eksterior properti. Penilai akan mengevaluasi properti sebagian pada kondisi properti serta barang-barang non-berwujud lainnya. Jika properti dalam "rata-rata" kondisi penilai akan mengatakan demikian. Jika ada upgrade unggulan seperti dapur baru direnovasi penilai akan menempatkan bahwa dalam laporan. Jika properti memiliki pemandangan indah pegunungan atau punggung untuk greenbelt, lagi barang-barang akan dicatat.

Sebuah drive-by penilaian adalah apa yang disebut karena penilai tidak memasuki properti, baik oleh pintu depan atau belakang atau bahkan berjalan di halaman belakang. Sebuah drive-by penilaian hanya membuat catatan bahwa properti sebenarnya tidak eksis dan tampaknya dalam kondisi baik dari luar.

Tergantung pada kualitas keseluruhan dari aplikasi pinjaman, kedua jenis penilaian dapat diperlukan. Jika ada uang muka yang besar dan peminjam memiliki kredit yang sangat baik hanya drive-by mungkin diperlukan. Jika tidak, mengantisipasi penilaian penuh yang akan dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar